You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jakpus Tindaklanjuti 93 Pengaduan Warga Melalui CRM
.
photo Suparni - Beritajakarta.id

Pemkot Jakpus Tindak Lanjuti 93 Pengaduan Warga Melalui CRM

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat telah menindaklanjuti 93 pengaduan warga melalui Citizen Relation Management (CRM) selama periode Januari-Juni 2018.

Dari 93 pengaduan itu, semua sudah kita tindaklanjuti

Peningkatan response time terus dilakukan oleh jajaran Pemkot Jakarta Pusat untuk melayani pengaduan warga.

"Dari 93 pengaduan itu, semua sudah kita tindak lanjuti. Yang paling banyak diadukan warga soal ketidaknyamanan 15 pengaduan, pohon rawan tumbang 13 pengaduan, administrasi kependudukan 10 pengaduan dan pencegahan banjir delapan pengaduan, selebihnya soal jalan rusak," ujar Bayu Meghantara, Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

Pengguna Aplikasi CRM di Jakpus Capai 4.038

Menurutnya, sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta No 128 tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Penanganan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi Citizen Relation Management (CRM), pemerintah kota dengan kewenangannya melalui kelurahan wajib menindaklanjuti pengaduan warganya. Termasuk di antaranya pengaduan langsung warga setiap hari Sabtu di kantor kecamatan.

"Khusus bulan Juli ini baru empat pengaduan meliputi saluran tersumbat di Kelurahan Kramat dan penanganan PKL serta penutup saluran di depan Plaza Senayan, sedang ditangani," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 30 Pohon Tabebuya Ditanam di Jalan Karet Pasar Baru Timur 2

    access_time17-01-2025 remove_red_eye1540 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. 411.161 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu di Tahun 2024

    access_time18-01-2025 remove_red_eye1532 personAnita Karyati
  3. Petugas Padamkan Kebakaran di Mangga Besar XIII

    access_time21-01-2025 remove_red_eye1339 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Dinas PPAPP Perkuat Pencegahan Pelecehan Seksual di Transportasi Publik

    access_time20-01-2025 remove_red_eye1243 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pelaku UMKM di Pulau Tidung Bisa Segera Gunakan Loksem KS 02

    access_time17-01-2025 remove_red_eye900 personAnita Karyati